Pages

Jumat, 25 Mei 2012 di 01.48 Diposting oleh Nur Haq 0 Comments

 

10 GAME BARU TERBAIK

1. FIFA 13

  • Platform: Semua platform
  • Release date: Oktober 2012
  • Situs: ea.com
Tahun lalu FIFA 12 adalah game sepak bola terlaris sepanjang masa. Jadi pembaruan tahun ini seharusnya lebih baik lagi. Dan pengembang Electronic Arts memang selalu memberikan yang terbaik dari tahun ke tahun, jadi tidak ada alasan untuk meragukan kemampuan nya. Anda akan terkesan!
Fakta: Game FIFA telah dikembangkan di EA’s Canadian campus sejak FIFA 06.

2. TOMB RAIDER



Tomb Raider mengeksplorasi cerita asal Lara Croft dan perjalanan dia dari seorang wanita muda yang ketakutan menjadi seorang yang sangat tegar. Hanya dipersenjatai dengan naluri dan kemampuan untuk mendorong di luar batas daya tahan manusia, Lara harus berjuang untuk mengungkap sejarah gelap dari sebuah pulau yang terlupakan untuk melarikan diri terus tanpa henti.
FAKTA: Makin cantik dan seksi aja nih si Lara Croft

3. DISHONORED



Anda adalah mantan pengawal terpercaya seorang Ratu. Dituduh atas pembunuhan, Anda menjadi seorang pembunuh terkenal, yang dikenal hanya oleh topeng meresahkan yang telah menjadi kartu panggil. Dalam masa ketidakpastian, ketika kota itu sedang dikepung oleh wabah dan diperintah oleh pemerintahan yang menindas dipersenjatai dengan neo-industri teknologi, kekuatan gelap bersekongkol untuk melimpahkan kepadamu, kemampuan diatas orang biasa – tetapi berapa resikonya? Kebenaran di balik pengkhianatan Anda sama keruh seperti air yang mengelilingi kota, dan kehidupan Anda dulu hilang selamanya.
FAKTA: Cara membunuh yang menyenangkan adalah menembakan senjata, menghentikan waktu, dan membuat target berjalan di depan peluru.

4. ASSASSIN’s CREED 3



Assassin’s Creed III mengajak pemain untuk mengalami cerita Revolusi Amerika melalui mata seorang Assasin baru, Connor. Dirancang dari awal ke akhir selama lebih dari dua tahun, Assassin’s Creed III mengambil salah satu waralaba game yang paling dicintai ke level baru.
FAKTA: Scalping telah dihapus dari permainan karena pengembang takut “terlalu brutal”.

5. HALO 4



Set pasca Halo 3, Master Chief kembali untuk menghadapi nasibnya sendiri dan menghadapi suatu kejahatan kuno yang mengancam nasib seluruh alam semesta. Halo 4 menandai awal dari sebuah trilogi baru yang dimulai dengan rilis pada 2012.
FAKTA: Kalau game terbaik yang satu ini sepertinya khusus pecinta Xbox

6. CALL OF DUTY: Black Ops 2



Siapa yang gak kenal dengan game Call of Duty? Game ini selalu laris manis, walaupun sekuel Black Ops sebelumnya sedikit bermasalah dengan permasalahan lag yang cukup populer, namun saya yakin di Black Ops 2 seharusnya jangan sampai ada masalah.
Fakta: Hitungan total pembunuhan dalam permainan online Black Ops sampai saat ini adalah lebih dari sepuluh kali populasi dunia.

7. BORDERLANDS 2



  • Platform: PC, PS3, Xbox 360
  • Tanggal release: 21 September 2012
  • Website: Borderlands2.com
Sebuah era baru permainan menembak dan menjarah akan segera dimulai. Bermain sebagai salah satu dari empat pemburu vault baru yang menghadapi lawan mahluk dunia baru yang sangat besar, psikopat dan otak kejahatan, Handsome Jack. Membuat teman baru, membekali mereka dengan senjata bazillion dan berjuang bersama mereka dalam 4 pemain co-op atau split-screen pada pencarian tak kenal lelah untuk membalas dendam dan penyelamatan di seluruh planet hidup yang belum ditemukan dan tidak terduga.
FAKTA: Permainan Borderland pertama terjual lebih banyak dari game shooter Bioshock.

8. BIOSHOCK INFINITE



  • Platform: PC, PS3, Xbox 360
  • Release date: Oktober 19 2012
  • Situs: bioshockinfinite.com
  • Developer: Irrational Games
Dalam permainan FPS yang berseting pada tahun 1912, pemain diumpamakan sebagai mantan agen Pinkerton Booker DeWitt, yang dikirim ke Columbia untuk menyelamatkan Elizabeth, wanita muda yang dipenjara di sana sejak kecil. Dia menjalin hubungan dengan Elizabeth, menggabungkan kemampuan antar keduanya sehingga mereka dapat melarikan diri dari sebuah kota secara harfiah jatuh dari langit. DeWitt belajar untuk melawan musuh dalam kecepatan tinggi pertempuran Sky-Line, terlibat dalam pertempuran baik di dalam ruangan dan di antara awan, dan memanfaatkan kekuatan puluhan senjata baru dan kemampuan.
Fakta: Dalam sinema kilas baliknya menampilkan Revenge Of The Jedi – judul yang ditolak sebelum dibuah menjadi Return Of The Jedi (Star Wars: Episode VI.

9. RESIDEN EVIL 6



Invasi zombie sekarang gemuruh di seluruh Asia, Amerika dan Eropa, juga pembunuh zombie fitur terbaru dengan tiga karakter utama, putus asa menembak mayat hidup. Tampak luar biasa, mudah-mudahan nanti bisa bermain juga.
FAKTA: game Resident Evil telah terjual lebih dari 47 juta unit. Film-film Resident Evil telah mengantungi lebih dari £330 juta.

10. HITMAN: Absolution



  • Platform: PC, PS3, Xbox 360
  • Release date: Oktober 2012
  • Website: hitman.com
Agen 47 kembali setelah absen enam tahun, sekarang mencoba untuk mencari tahu siapa yang membunuh tangan kanannya dan mengapa. Hal yang baru dan brilian adalah sistem bermain yang fleksibel, sehingga Anda dapat menyelinap, bersembunyi, menyelundup masuk, atau menghamburkan senjata. Semua terserah anda.
FAKTA: Gunakan polisi sebagai perisai manusia dan rekan yang peduli akan memanggil namanya.
Ok, gan itu lah 10 Games Baru Terbaik 2012 versi majalah Nuts. Kamu punya versi sendiri? Silahkan berbagi di komentar. Baca juga 10 game dengan rating tinggi akhir 2011.

0 Responses so far.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

    About Me

    Followers